Diamond Supermarket Akan Hadir di Revo Mall Bekasi

Pewarta : Irwan Adhi Husada | Editor : Nurul Ikhsan

Bantenbisnis.com – PT Farpoint salah satu developer terkemuka yang merupakan bagian dari Gunung Sewu Group dengan lebih dari 30 tahun pengalaman dalam pengembangan dan manajemen aset properti perkantoran, residensial, komersial, hospitality dan ritel. Menghadirkan Revo Mall Bekasi sebagai “The Urban Hub Mall” yaitu destinasi yang terkoneksi langsung dengan Light Rail Transit (LRT) dan menjadi titik hubung untuk moda transportasi di Bekasi Barat.

Sebagai satu-satunya mall yang terkoneksi langsung dengan stasiun LRT, Revo Mall terus menggandeng tenan-tenan strategis yang dibutuhkan oleh warga Bekasi dan sekitarnya.

BACA JUGA : Herwyn Ajak Mahasiswa Bantu Edukasi Masyarakat Ciptakan Pemilu yang Sehat

Vincent C. Soegijanto selaku CEO PT Farpoint mengungkapkan, salah satu tenant penting yang sudah dinantikan adalah supermarket. Menjawab hal tersebut pihaknya menghadirkan Diamond Supermarket sebagai supermarket terlengkap dengan harga terjangkau di Bekasi dengan luas lebih dari 9.000 m2 di Revo Mall.

“Diamond Supermarket yang sudah berdiri 36 tahun telah memiliki banyak pelanggan setia, dikenal karena kelengkapan produknya dengan lebih dari 45.000 item yang terbagi di area produk segar, kebutuhan rumah tangga, restoran dan area BBQ, gerai telor, purchase with purchase (PWP) hingga area untuk tenant mitra dari Usaha Mikro Kecil Menengah (LJMKM),” kata Vincent.

BACA JUGA : Indonesia & JICA Teken Bahas Penilaian Proyek MRT KoridorTimur-Barat

Sementara itu, Presiden Direktur PT. Kage Dwijaya Benny Lucman menjelaskan secara khusus Diamond juga akan menghadirkan konsep Muslim Food Street & Restoran halal dengan menu khas olahan kambing, lamien, kebab, dll. “Diamond Supermarket akan mulai beroperasi pada bulan Maret 2024 di Revo Mall,” ujarnya.

Lebih lanjut Elisabeth Tania sebagai Head of Retail Business PT. Farpoint menambahkan bahwa Revo Mall juga mengembangkan Serambi Rasa sebagai area Food & Beverage baru untuk melengkapi gerai restoran yang sudah beroperasi saat ini akan mulai beroperasi pada bulan Juni 2024. Revo juga memberikan hadiah dengan pengundian 1 buah unit mobil Hyundai Stargazer bagi member setia Revo Plus pada tanggal 27 Juli 2024.

By Irwan Adhi Husada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Berita Menarik Lainnya