Berawal Posting Foto di Medsos, Gadis Ini Kini Serius Tekuni Profesi Model Endorse

Pewarta : Adam Gumelar | Editor : Nurul Ikhsan

Bantenbisnis.com – Berawal dari memposting foto-foto di media sosial dengan ragam fashion dan pilihan lokasi, akhirnya menarik beberapa fotografer mengajak kerja sama dengan Siti Ulviah yang akrab disapa Uvi sebagai model.

Uvi, wanita cantik sarjana ilmu pemerintahan ini awalnya diajak oleh salah satu fotografer untuk bertemu dan ngobrol sharing. Dari hasil obrolan tersebut, fotografer membuat jadwal sesi foto dengan Uvi sebagai model fotografi mereka.

Modal memiliki passion di bidang fashion serta didukung wajah yang fotogenik memudahkan fotografer mengekplorasi setiap angle foto dengan model gadis berhijab pemilik tinggi badan 170 cm ini. Uvi pun mengaku puas dari hasil jepretan fotografer. Semua hasil foto dipilih yang terbaik, dan selanjutnya foto-foto tersebut di promosikan.

“Awal mula diajak kerja sama oleh fotografer yaitu penilaian mereka terhadap apa yang saya gunakan. Jadi mereka menilai bahwa apa yang saya pakai selalu fashionable, elegant, dan terlihat cantik. Kebetulan saya juga hobi foto-foto, apalagi kalau di foto orang dengan hasil yang menurut saya bagus. Saya yang perfeksionis ini segala sesuatunya harus sesuai dengan keinginan hati dan mood bagus. Nah, hasil foto tersebut saya share juga diberbagai akun media social pribadi,” tutur Uvie kepada Bantenbisnis.com, Senin (1/8/2022).

Tak hanya menekuni dunia model fotografi, wanita kelahiran Desa Pagelaran, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten juga dikenal sebagai aktivis. Uvi aktif di beberapa organisasi dan komunitas di Kabupaten Lebak, antara lain di KNPI Malingping, Wahana Mangrove Indonesia (WAHMI) Lebak, Pramuka, dan Generasi Pesona Indonesia (Genpi), yaitu organisasi yang fokus mempromosikan pariwisata. Aktif di Genpi cukup membuka jalan ia bisa mengunjungi berbagai destinasi wisata, sekaligus ia manfaatkan untuk hunting foto dan sekedar healing.

Kini, Uvi serius menekuni dunia modeling khusus untuk mempromosikan brand fashion atau lokasi wisata, café, hotel dan multi produk. Untuk bisa memakai jasa model Uvi bisa cek di akun Instagram @uvievanhoutten, dan Whatsapp 0878-7238-0291.

By Adam Gumelar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.