Ramai Pemasangan Baliho PKB Menarik Perhatian Masyarakat

Pewarta : Anita Maudi | Editor : Nurul Ikhsan

Bantenbisnis.com, Lebak – Ramai pemasangan baliho Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terlihat di beberapa lokasi di wilayah Kabupaten Lebak, Provinsi Banten menyita perhatian masyarakat, Minggu (24/7/2022), padahal belum memasuki musim pemilu. 

Hal ini di kemukanan oleh Muhamad Yusup yang mempertanyakan langsung kepada tim pemasangan baliho yang kebetulan sedang memasang sejumlah baliho.

Anggota DPC PKB Kabupaten Lebak Menurut Abu Sofiyan Hamzali, mengatakan pemasangan baliho dibeberapa titik adalah interuksi langsung dari Ketua DPC PKB Kabupaten Lebak, Acep Dimyati.

“Untuk pemasangan sendiri di beberapa titik disetiap kecamatan di Kabupaten Lebak, di jalan raya nasional dan lintas provinsi,” ujarnya.

Lanjut Abu, pemasangan baliho dilakukan untuk memperingati hari lahir PKB ke-24 tahun. Baliho sendiri berisi informasi pencalonan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar atau yang akrab disebut Cak Imin sebagai Presiden Republik Indonesia tahun 2024 mendatang, serta pencalonan Ahmad Fauzi sebagai calon anggota legislatif DPR RI Dapil Banten 1.

By Anita Maudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Ikuti Berita Menarik Lainnya