Secara Aklamasi, Ruki Riswanto Terpilih Menjadi Ketua KNPI Kecamatan Malingping

Pewarta : Adam Gumelar | Editor : Nurul Ikhsan

Bantenbisnis.com, Lebak – KNPI Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak menggelar Musyawarah Kecamatan ke XIV, Rabu (29/6/2022), bertempat di Aula Gedung PGRI, Malingping. Muscam tersebut dilaksanakan untuk memilih kepengurusan baru KNPI Kecamatan Malingping untuk masa jabatan 2022-2025.

Di buka oleh Ketua DPD KNPI Lebak, M. Jafar Toha, muscam diikuti oleh 36 OKP yang ada di Kecamatan Malingping. Dalam muscam tersebut, Ruki Riswanto secara aklamasi terpilih sebagai Ketua KNPI Kecamatan Malingping. Sebelumnya, Ruki muncul sebagai satu-satunya peserta calon ketua. Melalui mekanisme sidang, seluruh peserta yang hadir akhirnya bersepakat memilih dan memberikan amanah kepada Ruki Riswanto sebagai Ketua KNPI Kecamatan Malingping.

FOTO: Bantenbisnis.com/KNPI Malingping.

Dikatakan Ruki, tujuan mencalonkan diri sebagai Ketua KNPI Kecamatan Malingping untuk mampu memastikan KNPI sebagai wadah aspirasi pemuda. Selain itu, lanjut Ruki, KNPI mampu menjadi wadah yang dapat mempersatukan persepsi, mampu menggali potensi SDM guna menunjang kemajuan di era digital.

Ruki juga menegaskan, ia bersama pengurus terpilih mengaku optimis dan siap membangun KNPI Kecamatan Malingping sebagai organisasi kepemudaan yang egaliter, terbuka, dan bisa memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat dan pembangunan di Kecamatan Malingping dan Kabupaten Lebak.

“Kami di KNPI Kecamatan Malingping memiliki harapan besar ke depannya. Kami ingin dan yakin sebagai wadah kepemudaan KNPI harus peka terhadap persoalan masyarakat, dan mampu menjawab tantangan zaman,” tandas Ruki.

By Adam Gumelar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Ikuti Berita Menarik Lainnya