KNPI Malingping Siapkan Kontingen Ikuti Kejuaraan Catur Badak Banten Perjuangan

Pewarta : Anita Maudi | Editor : Nurul Ikhsan

Bantenbisnis.com, Lebak – KNPI Malingping mendorong pemuda untuk ikut serta dalam perlombaan catur yang akan diselenggarakan oleh organisasi masyarakat Badak Banten Perjuangan (BBP) pada 3 Juli mendatang.

Ketua KNPI Malingping, Febi Pirmansyah mengatakan, pihaknya mendukung program pengembangan minat dan bakat pemuda desa di bidang olahraga, khususnya cabang olahraga catur.

“Potensi pemuda harus didukung dan diberdayakan sebaik mungkin, karena bagaimana pun pemuda sebagai tunas harapan bangsa. Maka dari itu, kita mendorong pemuda di setiap desa untuk berkontribusi dalam berbagai kegiatan yang sifatnya membangun dan positif,” kata Feby Pirmansyah, kepada Bantenbisnis.com, Rabu (29/6/2022).

Ahmad Syarifudin selaku Sekretaris KNPI Malingping menyampaikan siap mendelegasikan kader terbaiknya mengikuti perlombaan olahraga catur tingkat Kecamaan Malingping.

“Kita sudah siapkan delegasi terbaik dari Pengurus KNPI Malingping dan pemuda desa untuk menjadi perwakilan peserta lomba catur tingkat kecamatan,” tutup Ahmad.

By Anita Maudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Ikuti Berita Menarik Lainnya