Polda Banten dan Mahasiswa Peduli Banten Bagikan Takjil Ramadan

Pewarta : Anita Maudi | Editor : Nurul Ikhsan

Bantenbisnis.com, Lebak – Mahasiswa Peduli Banten (MPB) bersama Polda Banten gelar bagi Takjil Ramadan bertemakan Ramadan Penuh Berkah. Pembagian takjil dipusatkan di Lampu Merah Malangnengah, Desa Cijoro, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Selasa (26/4/2022).

Kegiatan pembagian takjil merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap tahun, bertujuan untuk berbagi keberkahan di bulan suci Ramadan dan bentuk rasa syukur.

Ahmad Munfasir selaku perwakilan mahasiswa menyampaikan bahwa bulan suci Ramadan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan, sudah harus selalu bersyukur.

“Sampai saat ini yang harus kita panjatkan adalah rasa bersyukur, dimana sampai detik ini kita masih bisa dipertemukan dengan bulan suci Ramadan yang penuh akan keberkahan. Semoga kedepannya kita bisa bersinergi kembali dalam berbagai momentum kebersamaan yakni antara Polda Banten dan Mahasiswa Peduli Banten,” tutur Ahmad.

Ahmad juga menyampaikan, ratusan takjil dibagikan kepada warga yang melintasi jalan. Ia berharap melalui kegiatan tersebut mampu memberikan manfaat dan juga keberkahan, khususnya untuk masyarakat sekitar.

“Mudah-mudahan dari apa yang kita bagikan pada hari ini dapat bermanfaat bagi kita semua, khususnya masyarakat sekitar, dan semoga dikemudian hari kita bisa melakukan kegiatan positif ini kembali dengan kapasitas yang lebih banyak lagi,” tutur Ahmad.

Ahmad menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak yang terlibat. Kegiatan berbagi takjil diakhiri dengan buka bersama Kapolda Banten dan Mahasiswa Peduli Banten (MPB).

By Anita Maudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Berita Menarik Lainnya