Milad Ke-22 Ponpes Daar El-Karim Pagelaran Malingping Adakan Pensi

Pewarta : Anita Maudi | Editor : Nurul Ikhsan

Bantenbisnis.com, Lebak – Pondok Pesantren (Ponpes) Daar El- Karim berdiri pada tahun 2000, sehingga tahun ini tepat 22 tahun Daar El-Karim berkhidmah membangun yayasan yang mencetak generasi penerus bangsa dan agama yang unggul, disiplin dan berakhlakul karimah sesuai dengan visi dan misi yayasan.

Dalam rangka Milad tersebut, Daar El-Karim Pagelaran yang terletak di Desa Pagelaran, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, menggelar acara Pentas Seni (Pensi) dalam rangka memeriahkan Milad Ke-22 Tahun, Rabu (23/2/2022).

Dalam kegiatan tersebut menyuguhkan penampilan kreasi dari para santriwan dan santriwati Daar El-Karim diantaranya Tilawatil Qur’an, Marawis, Pidato, Puisi, Fashion Show.

Selain memeriahkan Milad Pondok Ke-22, Pensi juga menjadi tempat untuk mengasah kreativitas santri, menampilkan bakat non akademik, serta membangun kepercayaan diri tampil dihadapan banyak orang.

Pimpinan Ponpes Daar El-Karim, M. Ayi Gufron. FOTO: Bantenbisnis/Anita Maudi.

Pimpinan Ponpes Daar El-Karim, M. Ayi Gufron memberikan pesan kepada para santrinya agar selalu giat dalam belajar, dan semoga dengan bertambahnya usia Pondok ke-22 tahun ini Ponpes Daar El-Karim selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan aktivitas belajar mengajar.

“Semoga kedepannya Ponpes Daar El-Karim ini bisa terus berkembang dan bertahan serta berkiprah dalam bidang pendidikan agama, dan terus mengupayakan untuk meningkatkan kualitas belajar mengajar guna menunjang siswa-siswi yang unggul dan berdaya saing,” ujarnya.

“Kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Ustadz dan Ustadzah yang sudah mendedikasikan diri kepada Ponpes Daar El-Karim, mengabdi serta mengajar dengan sangat baik,” tambahnya.

By Anita Maudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Ikuti Berita Menarik Lainnya