Ikrar Petani dan Nelayan Banten Selatan Dukung Muhaimin Iskandar Capres 2024

Pewarta : Anita Maudi | Editor : Nurul Ikhsan

Bantenbisnis.com, Lebak – Petani Muda di Kabupaten Lebak yang tergabung dalam Petani Nusantara menggelar kegiatan deklarasi mendukung Muhaimin Iskandar menjadi Calon Presiden pada pemilu 2024 mendatang. Deklarasi digelar di Danau Talanca, Desa Cilangkahan, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Minggu (20/2/2022).

Dikatakan Koordinator Petani Muda Kabupaten Lebak, Rasyid, deklarasi yang diikuti ratusan petani muda pesisir di Kabupaten Lebak ini sebagai bentuk dukungan terhadap Muhaimin Iskandar sebagai presiden di 2024.

Relawan antusias mengikuti deklarasi Muhaimin for President 2024. FOTO: Bantenbisnis/Anita Maudi.

“Gus Muhaimin kami rasa tokoh paling pas yang bisa mengayomi para petani dan kelompok muda tani dan nelayan,” ujar Rasyid.

“Kami dari Petani Muda di Kabupaten Lebak yang tergabung pada wadah Petani Nusantara menggelar acara ini untuk bersilaturahmi, dan kami mendeklarasikan bahwa kami siap memenangkan Bapak Muhaimin Iskandar menjadi Presiden Republik Indonesia pada pemilu 2024 mendatang,” sambung Rasyid.

Rasyadi berharap, kedepan pemerintah lebih peduli lagi pada petani, dan sosok Muhaimin Iskandar bisa terpilih menjadi Presiden.

“Harapan kami kedepannya pemerintah lebih peduli pada petani agar petani bisa lebih sejahtera, dan Muhaimin Iskandar terpilih menjadi Presiden pada pemilu 2024,” tandas Rasyid

“Kami siap dan akan mengajak seluruh masyarakat di Lebak untuk mendukung Cak Imin menjadi presiden di pemilu 2024,” tambahnya.

Selain petani, turut hadir tokoh Nelayan Nusantara, yang juga menegaskan pertemuan tersebut sebagai momentum silaturrahmi dan deklarasi dukungan kepada Muhaimin Iskandar menjadi presiden.

“Dalam kegiatan ini, yang utama itu adalah silaturahmi dan deklarasi dukungan kepada Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar menjadi Presiden RI, dengan penuh harapan beliau mampu membawa kesejahteraan kepada petani dan nelaya,” ujar Depi Akbar, tokoh Nelayan Nusantara.

By Anita Maudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Ikuti Berita Menarik Lainnya