Perbaikan Ruas Jalan Malingping-Bayah Diduga Dikerjakan Asal-asalan

Pewarta : Adam Gumelar | Editor : Nurul Ikhsan

Bantenbisnis.com, Lebak – Pemeliharan jalan nasional diruas jalan Malingping-Bayah dianggap bukan solusi. Jalan tersebut sudah beberapa kali dilakukan perbaikan namun tidak bertahan lama. Hal tersebut disampaikan aktivis dan Mantan Ketua Umum Ikatam Mahasiswa Cilangkaha (IMC), Galih Januar Pamungkas, Kamis (10/2/2022).

Galih, sapaan akrabnya, menduga perbaikan ruas jalan tersebut dikerjakan secara asal-asalan, karena kualitas perbaikan jalan tidak maksimal, dan selalu tidak bertahan lama. Ia juga mempertanyakan kualitas material yang dipakai oleh pihak pelaksana pekerjaan perawatan jalan tersebut.

“Adanya pemeliharaan jalan nasional di ruas jalan Malingping-Bayah itu sudah yang ke sekian kalinya. Sekarang saja sedang dilakukan perbaikan lagi, sementara yang sudah-sudah sih perbaikan diduga asal-asalan karena tidak bertahan lama,” tandasnya.

Pekerjaan perbaikan jalan tersebut, Galih berharap hasil perbaikan bisa bertahan lama. Jika tidak bertahan lama maka pemerintah harus memiliki solusi agar jangan sampai membuang anggaran sia-sia.

“Saya berharap perbaikan bisa bertahan lama karena jika tidak bertahan lama, maka pemerintah harus memiliki solusi lain, karena jika perbaikan jalan ini masih seperti yang sudah-sudah pemerintah hanya membuang anggaran dengan sia-sia,” pungkasnya.

By Adam Gumelar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Ikuti Berita Menarik Lainnya