Polsek Malingping berkunjung ke Ponpes Untuk Koordinasi Vaksinasi

Pewarta : Adam Gumelar | Editor : Nurul Ikhsan

Bantenbisnis.com, Lebak – Personil Polsek Malingping Polres Lebak bersama dari pihak PKM Malingping bersilaturahmi ke rumah kediaman KH Heru pemilik Ponpes Darussalam yang berlokasi di Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Jumat (21/01/2022)

Dalam kunjungan personil Polsek Malingping dengan pihak PKM malingping selain silaturahmi, juga untuk koordinasi kegiatan vaksinasi di ponpes Darussalam.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, S.I.K., M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S, S.H mengatakan pihaknya serius menuntaskan capaian vaksinasi di wilayah hukum Polsek Malingping kali ini pihaknya akan menyasar ponpes yang di wilayahnya.

“Kali ini selain kami akan adakan vaksinasi buat anak sekolah, juga sasar vaksin bagi ponpes yanga ada di wilayah Kecamatan Malingping, namun kami perlu koordinasi terlebih dahulu dengan pemilik maupun pengurus ponpes-ponpes tersebut agar berjalan dengan baik,” ucapnya Kompol Gunarto.

“Alhamdulilah, kedatangan pihak kami di ponpes Darussalam di terima dengan baik oleh KH Heru selaku pemilik ponpes dan bersedia diadakan vaksinasi bagi para santri yang ada di ponpes tersebut,” lanjut Kapolsek Malingping.

Selain itu Bripka Andriami yang menemui KH Heru mengatakan kedatangannya untuk koordinasi vaksinasi serta mematangkan rencana dan teknis pelaksanaan bersama dengan pihak pondok pesantren.

“Selain koordinasi vaksin, personil Polsek Malingping Polres Lebak untuk menjalin tali silaturahmi.” Ucap Bripka Andriami.

Pada kesempatan itu, Bripka Andriami menyampaikan ucapan terima kasih. Karena diterima dengan baik dan dapat bersinergi antara tokoh ulama dan polsek Malingping, yang menjadikan Malingping bisa semakin baik.

“Terima kasih banyak, sudah menerima kunjungan dari Polresta Malang Kota dan upaya pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi,” lanjutnya.

Ia berharap sinergitas ini dapat terus berjalan, dan memberikan dampak positif. Dengan vaksinasi terhadap santri, akan membantu membentengi penyebaran covid-19. 

By Adam Gumelar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Ikuti Berita Menarik Lainnya