Ketum LPI Minta Gubernur Kaji Ulang Rencana Hadirkan Cristiano Ronaldo di Pembukaan Banten International Stadium

Pewarta : Adam Gumelar | Editor : Nurul Ikhsan

Bantenbisnis.com – Ketua Umum Laskar Pasundan Indonesia (LPI) Rohmat Hidayat, mengapresiasi keinginan Gubernur Banten yang berencana akan mendatangkan pesepkabola internasional Cristiano Ronaldo ke Banten saat pembukaan Banten International Stadium nanti. Namun, Rohmat meminta Gubernur lebih memikirkan nasib rakyatnya yang terpuruk secara ekonomi karena dampak pandemi.

Dikatakan Rohmat, ia meminta Gubernur mengkaji ulang akan adanya kerumunan besar masyarakat yang antusias ingin menyaksikan bintang sepakabola asal Portugal yang kini bermain di klub Manchester United Inggris saat berada di Banten, apalagi wilayah Serang masih menerapkan PPKM level 3.

BACA JUGA : Angka Vaksinasi Disorot Jokowi, Wagub Banten: Prioritaskan Juga Daerah Penyangga, Jangan Hanya DKI

“Kurang pantas dimasa seperti ini karena pekerjaan rumah terbesar Pemprov Banten adalah mengembalikan pertumbuhan ekonomi masyarakat, mengurangi kemiskinan, dan memberantas korupsi. Jika anggaran besar yang akan digelontorkan itu tidaklah lebih baik dialokasikan untuk kepentingan umum,” tandas Rohmat.

Menurut Rohmat, dimasa pandemi berakibat semakin banyak pengangguran dan angka kemiskinan di Banten. Pihak LPI menilai, dengan segala yang terjadi di masa kepemimpinan Gubernur Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Andika menurutnya telah gagal dalam segala aspek, terutama menanggulangi tindak pidana korupsi ditubuh Pemprov Banten.

”Janganlah dulu membuat hal yang tidak bermanfaat, pikirkan dulu nasib rakyat dan bersihkan oknum-oknum pejabat di tubuh Pemprov Banten yang suka makan uang rakyat,” pungkasnya.

By Adam Gumelar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Berita Menarik Lainnya