Komisi I DPRD Banten Hadiri Deklarasi Janji Kinerja Menuju WBK dan WBBM

Pewarta : Tim Redaksi | Editor : Hery Taufik

Bantenbisnis.com – Anggota Komisi I DPRD Provinsi Encop Sopia, menghadiri acara penandatanganan deklarasi janji kinerja dan komitmen bersama pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Banten Tahun 2021. Acara dilaksanakan di aula kantor wilayah Kemenkumham Banten Selasa, (10/02/21).

Acara dihadiri Inspektur Jenderal Kemenkumham Komjen Pol. Andhap Budhi Revianto, Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Provinsi Banten Agus Toyib, Kapolda Banten Irjen Pol. Rudy Heriyanto, Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Asep Nana Mulyana serta unsur Forkopimda Provinsi Banten lainnya.

Penandatanganan deklarasi janji kinerja ini merupakan sebuah komitmen bersama pencanangan pembangunan zona integritas Kanwil Kemenkumham Banten sebagai upaya peningkatan kinerja untuk mewujudkan birokrasi yang bersih dan anti korupsi.

Anggota Komisi I DPRD Banten Encop Sopia, mewakili pimpinan DPRD Banten yang berhalangan hadir mengatakan, DPRD Banten sangat mendukung pencananganan deklarasi ini. Encop juga berharap deklarasi janji kinerja ini dapat disikapi dengan sebaik-baiknya.

“Tentunya saya sebagai perwakilan dari DPRD Provinsi Banten sangat mendukung dicanangkannya pembangunan zona integritas Kanwil Kemenkumham Banten ini, terlebih kita memang perlu melakukan sensitivitas anti korupsi untuk menolak KKN demi terwujudnya birokrasi yang sehat,” jelasnya.

Sementara itu, Kakanwilkumham Provinsi Banten Agus Toyib mengatakan, bahwa perjanjian kerjasama ini dilakukan untuk menjalin sinergitas yang baik antara Polda Banten dengan Kanwilkumham Provinsi Banten, serta terwujudnya perlindungan hukum, keamanan bebas hukum dan menjadikan daerah yang aman serta kondusif. ***

By Tim Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Ikuti Berita Menarik Lainnya